Cari Blog Ini

Translate

Rabu, 27 Mei 2015

HIDUP BARU (PA)

Selamat pagi teman-teman..
sudah renungan belum??
kalau sudah, Puji Tuhan..
kalau belum, sisihkan waktu 15menit untuk renungan sebelum memulai hari ya..
Tuhan sedang menunggu untuk "ngobrol" dengan kita dan berkat-Nya yang melimpah siap dibagikan. kali ini uraian firman Tuhan singkat yang mau saya bagikan berasal dari buku "Memulai Hidup Baru", ini buku yang dipakai untuk PA saya di gereja. lets check this out guys,.

Hidup Baru
 Wahyu 3:20 mengatakan bila seseorang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya, maka ia akan masuk ke dalam hati dan hidupnya seperti yang di janjikan-Nya. menerima Yesus adalah keputusan terpenting dalam hidup seseorang.
Orang yang menerima Kristus akan mengalami perkara-perkara baru :
  • Perubahan yang Revolusioner
ia menjadi suatu ciptaan baru. "Jadi, siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang" (2Kor. 5:17). Dahulu ia takluk kepada nafsu-nafsu daging, sekarang ia menyerahkan diri kepada Allah dan menjadi hamba kebenaran. ia telah berbalik dari gelap kepada terang, dari kuasa setan kepada Allah.
  • Hubungan yang pasti dengan Allah
 Hidu baru adalah suatu hubungan yang hidup dan pasti dengan Allah. Hubungan ini terjamin. memang dosa dapat menghalangi persekutuan dengan Allah, tetapi tidak dapat menghancurkan hubungan itu. Alangkah indahnya janji Yesus dalam Yoh 10:28, "Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorang pun tidak dapat merebut mereka dari tangan-Ku.".
  • Perubahan yang menyeluruh
Hidup baru mengubah setiap aspek kehidupan seseorang. mulai dari motif-motif dasar hidupnya, keinginan-keinginannya, bahkan seluruh keberadaanya. Tujuan hidupnya sekarang adalah menyenangkan Allah. "Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah" (1Kor. 10:31). seluruh segi kehidupan perlu diserahkan pada Kristus. Tidak boleh ada yang di luar kekuasaan Kristus.



That's it guys., Thankyou for reading and God Bless Us Always :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar