Cari Blog Ini

Translate

Rabu, 27 Mei 2015

PENGUMUMAN

Selamat pagi..
bagaimana kabarnya teman-teman semua?
selalu dalam perlindungan Tuhan kan pastinya??
jadi teman-teman semua, saya mau memberi tahukan bahwa, mulai saat ini blog saya hanya akan berisikan uraian singkat firman Tuhan yang saya dapatkan ketika ibadah raya, ibadah pemuda, PA atau pun renungan yang saya dapat kan tiap-tiap harinya. ini kerinduan saya untuk berbagi firman Tuhan dengan teman-teman semuanya.
selain uraian singkat firman Tuhan, beberapa kali saya juga akan memposting kesaksian hidup saya ataupun teman-teman saya atau apapun yang dalam sudut pandang saya dan saya rasa patut untuk di "share" dengan maksud agar iman kita bisa bertumbuh bersama-sama dalam Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Tapi di beberapa kesempatan mungkin saya juga akan memposting teks bahasa mandarin, pinyin dan artinya dalam bahasa Indonesia karena saya juga ingin membagikan materi ke teman-teman saya sendiri (teman kuliah) dan teman-teman lain yang sedang belajar bahasa mandarin.

谢谢大家..
Terimakasih untuk perhatiannya,
Tuhan Yesus memberkati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar